Testimoni Customer |
Dalam dunia perdagangan online tentunya tidak lepas dari yang namanya kirim-kiriman barang menggunakan ekspedisi. Untuk mendapatkan barang yang kita beli agar sampai ditangan kita, proses transaksi kita tidak hanya berhenti di pihak penjual saja, namun juga membutuhkan Jasa sebuah ekspedisi yang kemudian diantarkan oleh kurir.
Pernah nggak sih mengalami keterlambatan barang hingga lebih dari estimasi waktu yang ditentukan?
Perasaan bertanya-tanya... iya...
Resah.... iya....
Takut barang ilang atau ketuker dengan customer lain.... iya....
customer udah pang ping, nanya setiap waktu status paketan mereka... jelasss....
Ditracking melalui web status on process mulu, nggak ada update terbaru.Setiap kali ngecek statusnya masih sama, padahal tanggal dan hari sudah berganti. Paketan yang mengalami kemoloran waktu sapai ditangan customer ini pernah saya alami menggunakan ekspedisi Wahana Logistic.
Wahana Logistic menjadi pilihan ekspedisi yang menawarkan tarif murah untuk jarak jauh maupun dekat dibanding ekspedisi lain. Jika paketanmu hitungannya dibawah 3 kilo lho ya. Jika sudah masuk berat kiriman 3 kilo saya biasa menggunakan paketan POS BIASA. Ekpedisi ini tepat dipilih oleh mereka para dropshiper yang memiliki customer nyantai yang nggak begitu buru-buru ingin segera paketannya sampai.
Ditracking melalui web status on process mulu, nggak ada update terbaru.Setiap kali ngecek statusnya masih sama, padahal tanggal dan hari sudah berganti. Namun apa yang bisa kamu lakukan jika paketanmu belum sampai dari estimasi biasanya, coba beberapa cara berikut :
- FP OFFICIAL
- TWITTER OFFICIAL
- CUSTOMER CARE
- LAYANAN E-MAIL
- NGEWHATSAPP CS DAERAH
Berikut CS daerah yang pernah saya hubungi via WA untuk menanyakan status paketan saya :- CS Wahana area Surakarta,Sukoharjo, Boyolali,Karanganyar, Sragen
WA 085887796480 - CS Wahana Sumatera
Namanya Mbak Eva Novitasari
WA 089658657626 - CS Wahana Area Manado
Namanya Mas Jefri
WA 08158663-3293
Daftar CS akan diedit/ditambahkan seiring berjalannya waktu ya gaes, jika ada yang mau menambahkan, silakan dikomen saja artikel ini.
- CS Wahana area Surakarta,Sukoharjo, Boyolali,Karanganyar, Sragen
Dari kelima cara yang pernah saya lakukan,yang paling efektif dan fast response adalah nge-whatsapp CS nya langsung. Sampaikan keluhanmu pada mas atau mbak CS tersebut, kemudian mereka akan melacak paketan kita pada sistem mereka. Tidak berapa lama mas dan mbak CS akan membalas WA kita. Jika balasannya lama, tinggal dikonfirmasi kembali saja.
Jadi ekpedisi apa yang sering kamu gunakan selama ini gaes ?
Komentar
Posting Komentar